Senin, 12 Desember 2011

INTERNAL QUAALITY AUDIT TRAINING

Tim pendamping ISO 9001:2008, SMK Negeri 2 Yogyakarta yang di wakili oleh Bpk Drs Yudi Trihatmanto, MT. dan  Sudarto, S.Pd..MT. untuk SMK Tamansiswa Jetis dan SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta, dilaksanakan di SMK Tamansiswa Jetis Yohyakarta pada hari Selasa-Rabu, 13-14 Desember 2011.
Quality Audit Training diikuti oleh 25 peserta yang terdiri dari 10 orang dari SMK Muhi dan 15  dari SMK Tamansiswa Yogyakarta.
acara ini sangat menarik dan para peserta dibekali untuk menjadi Tim udit Internal ISO di sekolah masing-masing. Acara ini dibuka oleh Ketua Yayasan Cabang Tamansiswa Bapak,Ki Buntarsono. dan diawali sambutan oleh Bapak Kepala Sekolah SMK Tamsis Jetis Ki Sugiyo Pranoto, S.Pd. sekaligus memberi semangat kepada peserta Training Audit.

Banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh peseta training tentang kesulitan untuk menyusun dokumen guna persiapan Sertifikasi ISO yang rencananya akan diadakan aoudit Internal pada minggu akhir Desember 2011.
Diklat ini dilakukan selama dua hari, dengan materi yang sangat padat tentang Teknik dan kompetensi calon Auditor yang harus dikuasainya.
Jejen'r edaktur'11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar