Kamis, 15 September 2011

Awarness ISO SMK Tamansiswa Jetis

Selamat untuk SMK Tamansiswa Jetis Yogyakarta Telah melaksanakan awarness SMM ISO yang dimulai sejak Hari Selasa,13 September 2011, yang di ikuti oleh seluruh Guru dan Karyawan SMK Tamansiswa Jetis Yogyakarta. Sebagai Pendamping Workshop tersebuh  adalah Sekolah yang telalah bersetandar ISO yaitu SMK Negeri 2 Yogyakarta, sebagai instruktur Bpk Drs. Bujang Sabari dan Bpk Drs. Yudi Trihatmanto,M.T.
Kepala Sekolah SMK Tamansiswa Jetis Yogyakarta  Bpk Sugiyo Pranoto, S.Pd.dengan penuh keyakinan dan semangat untuk menggiring seluruh keluarga besar guru dan Karyawan SMK Tamansiswa Jetis untuk ikut berpartisipasi mengangkat sekolah kita  menjadi SMK yang bersetandar SMM ISO. Pada hari kedua telah dibentuk Tiem 17  Yang diketuai Oleh Bpk Misdar, SE. MM, dan sekretaris Bpk Jejen, S.Pd.  semuanya mengikuti workshop  SMM (Standar Mutu Manajemen) dan mempersiapkan berbagai dokumen yang akan ditandingkan dalam pencapaian Sekolah bersertifikat ISO.
Walaupun cukup jenuh dengan Materi yang telah disampaikan para Instruktur namun demikian pada hari ketiga tim khusus ISO mulai mampu menyusun Rencana-rencana program setahun kedepan yang mengacu pada SMM ISO. Dari tiga Jurusan Teknik Mesin, Teknik Listrik dan Teknik Komputer Jaringan masing-masing waka dan kajur berdiskusi untuk merumuskan perogramnya. Demikian pula untuk bidang Akademik perencanaan peningkatan proses pembelajaran telah tersusun baik Perogram normatif maupun Adaptif. Program Sekolah dan Sarana Prasarana Siap dipublikasikan untuk dirumuskan bersama.
Bapak Kepala Sekolah berharap kepada seluruh guru segera mempersiapkan semua komponen yang diperlukan untuk mendukung Akreditasi SMM ISO dan tak lupa kepada Bapak/Ibu guru segera menyiapkan Administrasi Pembelajaran mulai dari Silabus, Prota, Prosrem RPP dll.(sekitar 24 komponen yang harus dilengkapi.) Kesuksesan Sertifikasi SMM ISO terhgantung kepada seluruh Pihak keluarga besar SMK Tamansiswa ikut nyengkuyung semua beban yang disyaratkan oleh tiem Asesor nanti.
Semoga Pendampingan ini tetap berjalan dengan lancar dan sukses sehingga tercapai SMK yang bersertifikat ISO, amin....  jejen'11.

2 komentar:

  1. saya tertarik dengan bloger smk tamsis jetis.
    semoga smk tamsis jetis yogyakarta maju terus

    BalasHapus
  2. SMKA TAMSIS JETIS...LEBIH MAJU.....LANJUTKAN
    SEMOGA SUKSES DAN BERMUTU

    BalasHapus